Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terbaik

Saturday, March 4, 2017

Sinopsis Film Sucker Punch (2011)

Sinopsis Film Sucker Punch (2011)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah, film action steampunk 2011 fantasi Amerika [3] disutradarai oleh Zack Snyder dan co-ditulis oleh Snyder dan Steve Shibuya. Ini adalah film pertama Snyder berdasarkan konsep asli. [4] [5] Film ini dibintangi Emily Browning, [6] sebagai wanita muda yang berkomitmen untuk rumah sakit jiwa. Untuk mengatasi, dia membayangkan suaka sebagai rumah bordil dan tim dengan empat penari / tahanan untuk melarikan diri sebelum ia menjalani lobotomi. Saat ia mengumpulkan barang-barang yang dia butuhkan untuk melarikan diri, dia memasuki tingkat lain dari fantasi, di mana para wanita menjadi kuat, prajurit berpengalaman.


Sinopsis Film Sucker Punch (2011)


Pada tahun 1960, [9] seorang wanita muda [9] dijuluki Babydoll (Emily Browning) dilembagakan oleh dia ayah tiri janda kasar (Gerard Plunkett) di fiksi Lennox rumah untuk mental Insane di Brattleboro, Vermont, setelah ia menyalahkan untuknya kematian adik ini. Suap ayah tiri Biru Jones (Oscar Isaac), sebuah suaka teratur, ke penempaan tanda tangan dari psikiater suaka ini, Dr. Vera Gorski (Carla Gugino), telah Babydoll lobotomized sehingga dia tidak dapat menginformasikan pihak berwenang dari keadaan yang sebenarnya mengarah ke kakaknya kematian. Selama masuk dia untuk institusi, Babydoll mengambil catatan dari empat item yang dia akan perlu untuk mencoba melarikan diri.

Babydoll tergelincir ke dalam dunia fantasi di mana ia baru saja tiba di rumah bordil milik Biru, yang dia membayangkan sebagai mafia, di mana ia dan pasien lainnya adalah budak seks. Dalam bidang ini, ia berteman empat penari lainnya - Amber (Jamie Chung), Blondie (Vanessa Hudgens), Rocket (Jena Malone), dan adik Rocket dan "bintang pertunjukan", Sweet Pea (Abbie Cornish). Dr. Gorski dibayangkan sebagai instruktur tari gadis-gadis '. Biru menginformasikan Babydoll yang keperawanannya akan dijual kepada klien yang dikenal sebagai Roller Tinggi (Jon Hamm), yang sebenarnya adalah dokter dijadwalkan untuk melakukan lobotomi tersebut. Gorski mendorong Babydoll untuk melakukan tarian erotis, selama Babydoll lanjut berfantasi dia di feodal Jepang, memenuhi Wise Man (Scott Glenn). Setelah ia mengungkapkan keinginannya untuk "melarikan diri", Bijaksana Man menyajikan Babydoll dengan senjata dan mengatakan bahwa dia akan perlu untuk mengumpulkan lima item: peta, api, pisau, kunci, dan kelima, barang terungkap bahwa akan membutuhkan " pengorbanan yang mendalam "tetapi membawa" kemenangan yang sempurna ". Dia kemudian berjuang tiga raksasa samurai. Sebagai fantasi nya berakhir, dia menemukan dirinya kembali rumah bordil, menari memiliki terkesan Biru dan penonton lainnya.

Babydoll meyakinkan empat gadis untuk bergabung dengannya dalam mempersiapkan pelarian. Dia berencana untuk menggunakan tarian sebagai gangguan sementara gadis-gadis lain mendapatkan alat yang diperlukan. Selama tarian, dia membayangkan petualangan fantastis yang mencerminkan upaya melarikan diri. Petualangan ini termasuk infiltrasi bunker dilindungi oleh steampunk-terinspirasi Perang Dunia I tentara Jerman untuk mendapatkan peta (dicerminkan oleh Sweet Pea menyalin peta bordil / lembaga dari kantor Blue); menyerbu istana Orc-penuh untuk mengambil dua kristal api memproduksi dari dalam bayi naga (dicerminkan oleh Amber mencuri lebih ringan dari saku walikota); dan naik kereta api dan berjuang penjaga robot untuk melucuti bom (dicerminkan oleh Sweet Pea mencuri pisau dapur dari sabuk Cook). Selama fantasi lalu, Rocket pengorbanan dirinya untuk menyelamatkan Sweet Pea dan tewas ketika bom meledakan, yang disejajarkan dengan Cook menusuk fatal Rocket sementara ia mencoba untuk melindungi adiknya.

Biru sengaja mendengar Blondie menyampaikan rencana Babydoll untuk Gorski, membenarkan kecurigaannya bahwa ada sesuatu yang salah. Dia memiliki Sweet Pea terkunci dalam lemari utilitas dan menghadapkan gadis-gadis lain di belakang panggung. Dia menembak Amber dan Blondie dan upaya untuk memperkosa Babydoll, tapi dia menusuk dia dengan pisau dapur dan mencuri kunci tuannya. Babydoll membebaskan Sweet Pea dan mulai api untuk menjaga mantri menduduki sementara mereka mencari jalan keluar. Mereka melarikan diri ke halaman, di mana mereka menemukan kerumunan orang yang menghalangi jalan mereka. Babydoll menyimpulkan bahwa item kelima yang diperlukan untuk melarikan diri sebenarnya pengorbanan sendiri. Dia menyimpulkan bahwa ini adalah benar-benar kisah Sweet Pea ini. Meskipun protes Sweet Pea, dia bersikeras mengungkapkan dirinya kepada pengunjung, sehingga mengalihkan mereka cukup lama untuk memungkinkan temannya menyelinap pergi tanpa diketahui.

Kembali rumah sakit jiwa, dokter bedah baru saja dilakukan Lobotomi Babydoll ini. Gorski mencatat sebelumnya bahwa gadis itu, selama tinggal pendek, ditusuk tertib, mulai api, dan membantu gadis lain melarikan diri rumah sakit jiwa. Dokter bedah yang bingung dengan ekspresi Babydoll, dan meminta Gorski mengapa dia resmi prosedur. Gorski menyadari bahwa Biru telah memalsukan tanda dan memanggil polisi, yang menangkap Biru saat ia mencoba secara seksual serangan yang lobotomized Babydoll. Sementara dibawa pergi, Blue juga memberatkan ayah tiri. Babydoll adalah ditampilkan tersenyum tenang, memiliki rupanya menemukan kebebasan dalam dirinya sendiri dalam "Paradise".

Di sebuah stasiun bus, Sweet Pea dihentikan oleh polisi saat dia mencoba untuk naik bus ke Fort Wayne, tapi dia diselamatkan oleh sopir bus (Bijaksana Man), yang menyesatkan polisi dan memungkinkan dia untuk naik. Sweet Pea berkat Driver, yang mengatakan padanya bahwa mereka memiliki "cara yang sangat panjang untuk pergi".

Selama akhir kredit, Dr. Gorski dan Biru melakukan "Cinta Apakah Obat" di urutan musik mewah yang mencakup semua lima perempuan memimpin.

Sinopsis Film Sucker Punch (2011)


Detail Dan Cast Film Sucker Punch (2011)

Diarahkan oleh :
* Zack Snyder

Diproduksi oleh :
* Deborah Snyder
* Zack Snyder

Dibintangi :
* Emily Browning
* Abbie Cornish
* Jena Malone
* Vanessa Hudgens
* Jamie Chung
* Carla Gugino
* Oscar Isaac
* Jon Hamm
* Scott Glenn

Tanggal rilis :
* 25 Maret 2011

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Film laris :
* $ 89.800.000 [2]

Trailer Film Sucker Punch (2011)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Sucker Punch (2011)

No comments:

Post a Comment