Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terbaik

Monday, March 6, 2017

Sinopsis Film Leprechaun: Origins

Sinopsis Film Leprechaun: Origins 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film 2014 Amerika horor yang disutradarai oleh Zach Lipovsky, ditulis oleh Harris Wilkinson dan dibintangi Dylan Postl (lebih dikenal dengan gulat nama cincinnya Hornswoggle). [1] [2] film ini tidak ada hubungannya dengan film yang dibuat sebelumnya tentang leprechaun. WWE Studios Presiden Michael Luisi menggambarkan film itu sebagai "sedikit lebih gelap, sebuah horor yang lebih tradisional sedikit daripada yang Warwick Davis yang orang ingat". [3]


Sinopsis Film Leprechaun: Origins 


Pasangan muda, Catherine dan Francois, sedang berusaha untuk melarikan diri dari sosok yang akhirnya menangkap dan menyeret Francois kematiannya. Hal ini juga meraih memegang Catherine sebelum ia tiba di monolit di padang rumput a.

Empat teman-teman kuliah Amerika, Sophie, Ben, Jeni, dan David berlibur di sebuah pedesaan Irlandia atas perintah Sophie. Sopir, Ian, memungkinkan mereka pergi pada monolit terlihat di awal. Sophie, yang merupakan sarjana sejarah, mengambil catatan dari simbol monolit ini sebelum menuju ke bar setempat dengan orang lain, di mana mereka bertemu dengan seorang pria tua yang ramah, Hamish, yang memberitahu mereka tentang sejarah desa: itu sebelumnya pertambangan a pusat untuk emas diperoleh di sebuah gua di dekatnya, tetapi ketika emas berlari keluar, populasi menyusut. Keempat setuju untuk dibawa ke sebuah pondok di mana mereka dapat mulai lalui untuk gua, meskipun mereka waspada terhadap Hamish dan anak pemarah, Sean.

Malam itu, Jeni menyelidiki keributan di luar dan sekilas sosok berlari melewati jendela. Dia bangun yang lain, yang menemukan bahwa Hamish dan Sean telah mengunci mereka. Sesosok tiba-tiba memasuki pondok melalui perapian dan secara paksa mengambil anting-anting emas Jeni. Setelah perjuangan singkat yang melihat kaki David digigit oleh rakasa, empat melarikan diri pondok dan ras ke balai desa, di mana mereka bersembunyi di ruang bawah tanah. Dari buku mitologi, Sophie belajar bahwa rakasa adalah Tuatha De Danann, juga dikenal sebagai leprechaun, yang memiliki emas bahwa penduduk desa dicari. Sebagai imbalan untuk emas, penduduk desa harus mengorbankan setidaknya dua manusia setiap tahun sebagai "kompensasi". leprechaun bernafsu emas, tetapi dapat ditolak oleh simbol tertentu, yang sama diukir monolit, yang berfungsi sebagai penghalang luar yang makhluk yang tidak bisa keluar.

Empat dihadapkan oleh Hamish, yang menegaskan bahwa penduduk desa mengorbankan wisatawan setiap tahun untuk menghindari harus mengorbankan diri mereka sendiri, dan Sean, yang telah tumbuh lelah dari pengorbanan dibenarkan dan akhirnya membiarkan mereka pergi. Keempat mengambil tawaran untuk melarikan diri dengan seorang wanita tua, Mary, yang diturunkan menjadi kaki tangan Hamish '. Keempat kemudian diikat ke pohon sebagai persembahan untuk leprechaun. rakasa tiba dan gigitan lidah Jeni, tapi David berhasil membebaskan dan melepaskan tiga lainnya, meskipun pada biaya hidupnya sendiri. Sisanya trio kepala kembali ke pondok untuk mengatur jebakan untuk membunuh rakasa, tetapi trik leprechaun Sophie dan Ben menjadi mencolok Jeni dengan kapak mereka, membunuh dia.

Sophie dan Ben mengambil truk Hamish tetapi terpojok oleh leprechaun di dalam balai desa dengan tombol. leprechaun akhirnya berhasil mencuri Ben dan membunuhnya dengan merobek tulang keluar. Meskipun terpojok oleh Hamish, yang masih berniat mengorbankan dirinya, Sophie diberikan free pass oleh Sean, yang mendorong Hamish ke ruang bawah tanah, di mana leprechaun membunuh dia, banyak kehancuran Sean (yang tidak pernah terlihat lagi). Sementara itu, truk Sophie papan Hamish 'tapi crash di tengah jalan ketika mencoba untuk menghindari leprechaun. Dia melanjutkan pelariannya di kaki dan ketika leprechaun menemukan dia mengalihkan perhatian dengan koin emas, maka decapitates menggunakan pisau Francois ', yang ia tinggalkan di prolog. Sophie akhirnya berhasil menyeberangi monolit untuk keselamatan hanya sebagai leprechaun kedua terungkap, sebelum melanjutkan pelariannya.

Sinopsis Film Leprechaun: Origins 


Detail Dan Cast Film Leprechaun: Origins 

Diarahkan oleh :
* Zach Lipovsky

Dibintangi :
* Dylan "Hornswoggle" Postl
* Stephanie Bennett
* Hibah Teach
* Bruce Blain
* Adam Anak laki-laki
* Andrew Dunbar
* Melissa Roxburgh
* Brendan Fletcher

Tanggal rilis :
* 22 Agustus 2014

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Trailer Film Leprechaun: Origins 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Leprechaun: Origins 

No comments:

Post a Comment